Tuesday, March 1, 2011

Buluh Perindu Asli Kalimantan



Buluh Perindu Kering






Minyak Buluh Perindu









Stok Buluh Perindu











JUAL BULUH PERINDU SUPER ASLI KALIMANTAN & MINYAK BULUH PERINDU

BULUH PERINDU & MINYAK BULUH PERINDU SUDAH MELALUI RITUAL PENGAKTIFAN, TINGGAL PAKAI SAJA TIDAK PERLU DIAKTIFKAN...
Bulu Perindu Asli Kalimantan khasiatnya antara lain..
pengasihan, pemikat lawan jenis, penarik simpati, disenangi atasan bawahan, pelaris usaha, pelet, cepat dapat jodoh, cocok untuk pria dan wanita dan mudah di bawa-bawa,cukup di letakkan di saku dompet,dan kopiah atau ikat pinggang.Bisa digunakan untuk beda agama..bulu perindu bentuknya seperti akar kecil/cacing kecil biasa dipakai oleh suku dayak kalimantan dan banten. rupanya seperti ijuk sapu kaku, dan uniknya buluh perindu itu bisa berputar sendiri, semakin kuat energi yang megang semakin kuat dia berputarnya.


MAHAR Murah meriah..
MINYAK BULUH PERINDU :
* Mahar Rp 169.000,- + ongkir

BULUH PERINDU KERING:

*mahar sepasang hanya Rp 69.000 ( sepasang )+ongkos kirim
*mahar dua pasang hanya Rp 110.000 +ongkos kirim
*mahar 5 pasang ( sepasang @Rp 55.000,- ) + free 1 pasang + ongkos kirim
*mahar 10 pasang ( sepasang @Rp 50.000,- ) + free 2 pasang + ongkos kirim
ongkir Jabodetabek Rp.15.000,-
Ongkir dalam Pulau Jawa Rp. 25.000,- s/d Rp 30.000,- ( sesuai tempat tujuan ) karena paket di kirim secepat mungkin sampai tujuan
untuk luar jawa di sesuaikan dengan tempat dan biaya

Cara Pakai:

Ritual dalam jarak jauh ( target ada di luar kota ) :

1. Pertama yang dilakukan buluh perindu dicelupkan didalam air terlebih dahulu lalu..
2. kedua siapin foto target..trus taro buluh perindu diatas foto target lalu..
3. Setelah itu siapin tasbih ( agar tidak lupa jumlah wirit ) untuk mulai ritual wirit..
4. mulai ritual wirit..wirit pertama pake bacaan amalan mahabbah atau mantera pengasihan..di baca 100 kali..bacaannya :
Pertama baca Al-fatihah..
kedua Baca :
-mantera mahabbah " bismillaahirrahmaanirrahiim, inni Tathbiqa Hizbii Khodaamul Mahabbaah, Quwwati Maliikal Qalbi, Jaysi Rijalul Ghaiba.
atau..
-mantera Pengasihan " bismillaahirrahmaanirrahiim, inna Maliika Mahabbatas syura Maliikul Mahabbatin.
5. setelah baca 100 kali amalan mahabbah atau mantera pengasihan akhiri dengan Al-fatihah..
6. trus lakuin ritual ke dua...buluh perindu ane pegang di tangan kanan lalu tangan kiri ane pegang tasbih buat hitung supaya ga lupa..hehehe..Trus foto target..
7. Setelah semuanya siap, buluh perindu yg ditangan kanan kita tersebut, tangan kanan kita diangkat ke titik tengah di dahi kita atau titik diantara ke 2 alis kita. Setelah itu sambil menatap foto target kita...
8. Setelah itu sambil menatap foto target kita mengucapkan
Al-fatihah..
Lalu mantera, misalnya "heni, aku sayang kamu. Jadilah pacarku" diucapkan sebanyak 99 kali.Akhiri dengan Al-fatihah


Target di depan mata:

Apabila terget yang di tuju sering bertemu dengan kita cobalah berikan si target minuman..sebelum anda berikan minum ke target masukkan buluh perindu sepasang yg anda punya ke dalam minuman yang akan di berikan ke target sambil kita niatkan untuk menaklukkan si terget...INSYA ALLAH akan tercapai tujuan kita...

Cara penyimpanan, di dompet atau tempat yg bersih, agar lebih manjur dibawa meditasi, dibawa doa, dijemur di sinar matahari pagi sekitar jam 5-8 pagi untuk energy penarik rejeki, di jemur sinar rembulan selama bulannya masih ada untuk menambah energy pengasihan dan pelet

Pantangan :
- tidak ada!!
- bisa digunakan yg non muslim

kegunaan untuk :
- mencari pasangan serius
- meraih cinta pasangan yang jauh
- Buat playboy dan wanita malam
- Untuk Penglaris dagangan
TRANSAKSI MELALUI :

Bank BCA
No. 3721394008
An. Bima setyawan Ardiansyah

Bank Mandiri
No. 166-00-0004539-3
An. Bima setyawan Ardiansyah

harap konfirmasi melalui SMS / Telepon ke 021-93769129
apabila sudah di transfer tolong sms jumlah uang transfer dan alamatnya..
ongkir Jabodetabek Rp.15.000,-
Ongkir dalam Pulau Jawa Rp. 25.000,-
Pengiriman melalui JNE

Untuk Pemesanan konfirmasi ke
NO HP 021-93769129
YM : bima_aldylovely00@yahoo.com


1 comment: